Mohon Maap...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon Maap...

Post by gRreenh0Lic on Sun May 25, 2008 8:08 pm

Sebelumnya aye mau minta maap dulu karena agak membuat forum ini tergores dgn kata2 yg aye keluarkan. Kmaren, aye baru beres UTS. Kpala masih mumet, abis posting, ada yg komentarnya ga karuan. Terlanjur mumet, aye terusin aja.
Buat Om Momod, plizz hapus aja postingan aye yg bersifat prokatif. Itu cuman kbawa nafsu doank. Buat Renato, kalo mo ngomong, lewat PM aja..
Aye minta maap buat semuanya... Termasuk buat orang yg kirim posting kemaren..
Sori bro, ga ada maksud apa2..


Kita bangun forum ini bersama-sama lagi...

Salam,




*untuk sementara, postingan aye ama c renato yang bersifat propokatif jangan dihapus dulu Om Momod. Lumayan buat bukti otentik..
xixiixii.... cheers


Terakhir diubah oleh gRreenh0L|c tanggal Mon May 26, 2008 2:47 pm, total 2 kali diubah

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by Urashima_renato on Mon May 26, 2008 12:02 pm


Sebelumnya aye mau minta maap dulu karena agak membuat forum ini tergores dgn kata2 yg aye keluarkan. Kmaren, aye baru beres UTS. Kpala masih mumet, abis posting, ada yg komentarnya ga karuan. Terlanjur mumet, aye terusin aja.
Buat Om Momod, plizz hapus aja postingan aye yg bersifat prokatif. Itu cuman kbawa nafsu doank. Buat Renato, kalo mo ngomong, lewat PM aja..
Aye minta maap buat semuanya... Termasuk buat orang yg kirim posting kemaren..
Sori bro, ga ada maksud apa2..


Kita bangun forum ini bersama-sama lagi...

Ok sama-sama .....deh, saya juga lagi BAD MOOD waktu itu ....maksud saya baik tapi di bales bertubi-tubi tanpa di baca dulu ....yah kesel ...akhirnya saya bales dengan hal yg sama.....

Soal PM kamu dulu yg ngirim baru saya yg bales soalnya kamu yg mulai terserah itu permintaan maaf atau hal lainya sekalian aku mau tau tipe org kaya gimana kamu ini...., kalau dipikir enggak perlu juga enggak apa-apa karna saya rasa udah impas 'saling lempar postnya'

P.S
Tapi sorry klo udah nyampe kayaknya bisa dibales dan diliat sesudah saya ujian...


Terakhir diubah oleh Urashima_renato tanggal Mon May 26, 2008 12:05 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : P.s)

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by mprit on Mon May 26, 2008 12:59 pm

ya udah, kalau mau nerusin di PM terusin aja mangga... tapi JANGAN SEKALI-KALI LAGI NGEPOST yang menyangkut permasalahan ANDA BERDUA, oke.... Very Happy

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by Urashima_renato on Mon May 26, 2008 1:01 pm


ya udah, kalau mau nerusin di PM terusin aja mangga... tapi JANGAN SEKALI-KALI LAGI NGEPOST yang menyangkut permasalahan ANDA BERDUA, oke....

Neutral

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by gRreenh0Lic on Mon May 26, 2008 1:56 pm

@Renato
Cek PM

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by Urashima_renato on Mon May 26, 2008 2:06 pm

@green
Udah di bls....tuh..

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by gRreenh0Lic on Mon May 26, 2008 2:42 pm

PM terkirim lagi.... Embarassed

Kapanpun km balas, aq akan siap menanggapi..

xixiixixiixii..... cheers

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by mprit on Mon May 26, 2008 2:54 pm

sy tidak bisa membayangkan... kalian sedang saling mengirim PM cinta... Embarassed Embarassed Embarassed

yaaaksss.....

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by kristz07 on Mon May 26, 2008 5:56 pm

mprit wrote:sy tidak bisa membayangkan... kalian sedang saling mengirim PM cinta... Embarassed Embarassed Embarassed

yaaaksss.....

yah... mungkin mereka sekarang lagi saling merayu...

hiiiyyyy... ngeri ahk...

jeruk makan jeruk

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by yamuzaki on Mon May 26, 2008 8:07 pm

wakakakk

oh so sweeet !

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by kristz07 on Tue May 27, 2008 10:05 am

wkakakakakak....

CINTA BERSEMI DI FORUM TAZIEX

:lol:

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by gRreenh0Lic on Tue May 27, 2008 2:09 pm

Ga usah berisik dech... Embarassed

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by yamuzaki on Tue May 27, 2008 5:41 pm

:heart:

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by kristz07 on Tue May 27, 2008 10:13 pm

Rolling Eyes

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by Urashima_renato on Wed May 28, 2008 6:57 pm

-_-'

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by gRreenh0Lic on Sun Jun 01, 2008 10:28 pm

Sector Clear...

Keep in Peace...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by didithh_njedh on Wed Jun 25, 2008 9:48 pm

om panda sama om renato jadian ? Embarassed

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Maap...

Post by Sponsored content Today at 2:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik