Ada yg mau beli....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ada yg mau beli....????

Post by Urashima_renato on Wed May 28, 2008 7:53 pm

Saya mau jual vga lama saya Saphiere ati radeon X1550 256 Mb PCI-E masih bagus blm pernah di overlocking..
Klo mau berani berapa...?
Serius yah... Very Happy

tapi nanti malah bcanda lagi....-_-'

Klo serius dan harganya cocok nanti di paketin ama segala macemnya colokan AV dll...

Percaya deh bkn penipuan kaya di iklan baris /iklan enggak jelas lainya... Smile

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Thu Jun 12, 2008 11:41 pm

sory belum berminat

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Thu Jun 12, 2008 11:44 pm

nie juga serius,...!!!
bukan penipuan,..!!!

dijual honda karisma mulus
harga nego...!!!!!

ket. lebih lanjut hub: 085223025602

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by kristz07 on Fri Jun 13, 2008 4:28 pm

keluaran tahun berapa om???

mending bikin thread baru aj... biar gak kecampur2...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Wed Jun 25, 2008 3:47 pm

tahun 2000 an gtu, ya.. pokok nya awal keluar aja,...
tu klo gx salah,..
soalnya punya sodara,...

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by kristz07 on Thu Jun 26, 2008 7:37 pm

waduhhhh... keknya telat tuh...

motornya uda dapett..

btw, thx info'nya..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Mon Jun 30, 2008 4:18 pm

iya sama2,....

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by incmah on Wed Jul 09, 2008 12:20 am

ne da yang b'minat bwt bli ram gw gx?
visipro ddr2 512mb pc5300.. Rp 75.000,00
<=> 085223862226 <=>

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by incmah on Wed Jul 09, 2008 12:22 am

truz, cpu chase merk e-chase.. Rp 50.000,00

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by mprit on Wed Jul 09, 2008 9:49 am

@tHe iNcReDiBlE MaH wrote:ne da yang b'minat bwt bli ram gw gx?
visipro ddr2 512mb pc5300.. Rp 75.000,00
<=> 085223862226 <=>

itu ram buat PC atau laptop ya? sy teu ngarti... soalna saya butuhna jang laptop

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by incmah on Wed Jul 09, 2008 10:53 pm

bwt pc...
klo laptop mh ane g puny..

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Mon Jul 14, 2008 12:41 pm

@mprit :

wah boss,..
klo bwt laptop, bagus nya gx usah di upgrade,...
klo misal nya mw nambah kapasitas, mending jg beli baru,...
soal nya klo laptop di upgrade, biasanya ada efek samping nya,..
misal nya batre nya cepet abis,.. atw laen2,...

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 8:04 pm

y0...
kl0 bli lapt0p mending yan9 ba9us sxan!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by kristz07 on Sun Jul 27, 2008 6:26 am

klo ane si yang penting bisa ngenet gretong..

entah dapet hotspot dimana!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by incmah on Sun Jul 27, 2008 6:44 am

hidup 9ret0n9an!!! cheers

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by CiE_iKanG on Wed Oct 22, 2008 5:18 pm

beli ram SDR 512 ato lebih harga manusiawi

Wink

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by zethe on Tue Nov 18, 2008 4:06 pm

di jual sony ericson w350i,.. mw dikeluarin 900rb,..
jual cepet,..!!!

hub 08882025782, bisa sms or tlpn,..

thx,..

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by hana_azumi1403 on Thu Nov 20, 2008 4:54 am

2nd mah engga akh. .

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by ryanharyana on Mon Feb 23, 2009 12:23 am

Urashima_renato wrote:Saya mau jual vga lama saya Saphiere ati radeon X1550 256 Mb PCI-E masih bagus blm pernah di overlocking..
Klo mau berani berapa...?
Serius yah... Very Happy

tapi nanti malah bcanda lagi....-_-'

Klo serius dan harganya cocok nanti di paketin ama segala macemnya colokan AV dll...

Percaya deh bkn penipuan kaya di iklan baris /iklan enggak jelas lainya... Smile

brapaan ni Om??

buka harga dunk ^^

ryanharyana
Junior
Junior

Jumlah posting : 41
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by dagus on Sat Mar 07, 2009 4:33 pm

numpang jualan . .
mo jual ipod classic 120gb . . hampir baru lah .. cuma diisi lagu aj . .
lumayan sekalian buat hdd external :P . . ke http://dagus.co.cc aj yak . .

dagus
Senior
Senior

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yg mau beli....????

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik