Kutil? Nggak deh...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kutil? Nggak deh...

Post by kristz07 on Sun Jun 01, 2008 5:16 pm

Anda seneng memelihara kutil?? sudah saatnya anda menyingkirkannya dengan cara sederhna ini.
Sundutlah kutil dengan api rokok secara perlahanlahan sampai terasa panas. Kemudian tempelkan es batu sampai terasa dingin. Ulangi sekali lagi. Dalam beberapa hari saja kutil tampak menghitam, keras dan dapat dilepaskan.

HUBUNGI DOKTER JIKA SAKIT BERLANJUT

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by yamuzaki on Sun Jun 01, 2008 9:32 pm

wah .... apa gak sakit tuh cara keik gitu?

bayangkan buat orang yang kutilnya sekujur tubuh alias si manusia kutil, di sundut donk seluruh tubuhnya, ihh ngeri !

secara medis aman gak tuh? apa cara yg lebih enjoy gt?

INI PENGALAMAN ANDA YA OM?
GIMANA HASILNYA MUJARAB GAK?

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by gRreenh0Lic on Sun Jun 01, 2008 10:03 pm

Wew, nice post bro..
Besok langsung tak cobain aah... xixixiixixii...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by kristz07 on Mon Jun 02, 2008 11:10 am

yamuzaki wrote:wah .... apa gak sakit tuh cara keik gitu?

bayangkan buat orang yang kutilnya sekujur tubuh alias si manusia kutil, di sundut donk seluruh tubuhnya, ihh ngeri !

secara medis aman gak tuh? apa cara yg lebih enjoy gt?

INI PENGALAMAN ANDA YA OM?
GIMANA HASILNYA MUJARAB GAK?
CARANYA :
- basuh seluruh tubuh pake bensin
- ngerokok deh... [mujarab benerrr]

ini pengalaman pribadi ade gw...
berhasil... tapi keliatan berbekas...

klo secara medis ane gak tau yah,,, coba tanya neng mprittt..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by mprit on Mon Jun 02, 2008 1:15 pm

kutil ya... kalau cara selain bedah minor sih kagak tau euy... can dapet tentang eta.

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by yamuzaki on Mon Jun 02, 2008 5:16 pm

kristz07 wrote:
yamuzaki wrote:wah .... apa gak sakit tuh cara keik gitu?

bayangkan buat orang yang kutilnya sekujur tubuh alias si manusia kutil, di sundut donk seluruh tubuhnya, ihh ngeri !

secara medis aman gak tuh? apa cara yg lebih enjoy gt?

INI PENGALAMAN ANDA YA OM?
GIMANA HASILNYA MUJARAB GAK?
CARANYA :
- basuh seluruh tubuh pake bensin
- ngerokok deh... [mujarab benerrr]

ini pengalaman pribadi ade gw...
berhasil... tapi keliatan berbekas...

klo secara medis ane gak tau yah,,, coba tanya neng mprittt..

trus ada gak cara buat ngilangin bekasnya yang item tadi?

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by kristz07 on Mon Jun 02, 2008 9:18 pm

emang kutil om dimana koordinatnya??

klo di kaki kan gak begitu masalah.. klo agak2 keliatan bekasnya...

ane gak tau om cara ngilangin'nya ...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by yamuzaki on Tue Jun 03, 2008 8:04 am

koordinatnya di 5' bujur timur dan 12" lintang selatan dekat garis katulistiwa.

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by kristz07 on Tue Jun 03, 2008 5:58 pm

wah2... klo posisinya di daerah vital gitu gak tau lah, geng!!

ane kira koordinatnya sekitar benua antartika... yang kulitnya tebel2...

hueheheheheh...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by mprit on Wed Jun 04, 2008 12:15 pm

heuheu... karunya teuing kutil di daerah itu... Crying or Very sad

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by yamuzaki on Wed Jun 04, 2008 7:01 pm

hah? antartika kulitnya tebel2

maksud ente daerah vital dimana?



Question

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by kristz07 on Thu Jun 05, 2008 3:12 am

emang garis khatulistiwa dimana lagi selain di sekitar *******, heeee...

antartika = daerah telapak kaki yg tebel2 ... hueheheheheh...

*BTW, kita ni seenaknya aj ya bikin istilah....*
bodo ahkkk...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by yamuzaki on Thu Jun 05, 2008 4:09 pm

hahaha.... ngarang aja lu mah ...
btw ane tidak punya kutil gitu loh .. sudah punah ...

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kutil? Nggak deh...

Post by Sponsored content Today at 1:00 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik