MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by kristz07 on Sun Jun 15, 2008 2:48 pm

2 hari yang lalu gw ngalamin kejadian menggelikan...

waktu malem sabtu ... ane maen k HZ.. rencananya si mo ke gramed, mo cari buku bareng cwe'ku,,,
pas d perempatan ORBITA ane diberhentiin politron... padahal ane gak ngerasa ngelakuin kesalahan apa2... trus politron tu langsung minta ane menunjukkin STNK ama SIM...

[*waduh gak bawa STNK] pikirku... waktu tu ane lupa bawa STNK tapi ane emang ngerasa gak ngelakuin kesalahan apa2 ... kontan aj ane mencak2 ama tu politron...
"Bapak ni apa2an sih, saya gak ngelakuin kesalahan apa2 and $#%@&^$%@*#...", dengan nada tinggi...
"Anda menggunakan fasilitas pemerintah jadi saya berhak bla...bla...blaa...", politron tu dengan nada gak kalah tinggi...
"Mana surat2nya???", bilang politronnya lagi...
"ini pak", ane cuma bisa ngasiin SIM aj...
pas ane mo telpon temen, politron tu bilang, "anda mau ngapain?? mo nelpon siapa??"
"tuh kan, anda jelas2 melanggar karena gak bawa STNK", sambil ane dikasi liat aturan2nya gitu lah....
"Iya, tapi kan di jalan saya gak melanggar ap2 pak...", sergah ane..
abis tu ane telpon kakak'nya minta nganterin STNK ke TKP..
"Anda anak kemaren sore aja, uda mo sok jadi jagoan disini???", tanya tu politron.
"Nggak, pak!!", jawab ane ...
"Lantas, kenapa anda bersikap seperti itu???"
ane diem aja... sambil ngeliatain muka'nya tu politron kayak yang nantang...
"Silakan duduk..", sambil tangannya mempersilakan ane duduk disampingnya and dia ngeluarin kertas warna-warni gitu ama pulpennya...
"Males, pak!!", bales gw...
"Silakan duduk...", bilang tu politron dengan nada lebih keras lagi...
spertinya dia pengen banget ane bisa diajak kerjasama...
ane tetep aja berdiri,,, masalahnya pikiran ane terhadap politron tu uda terlanjur negatif...
"Uda tulis aja!!".. imbuh ane...
"Anda ini tidak tau sopan santun ya!!",
"Anda penasaran sama saya??!!
"Nggak, pak", sergah ane...
"Dimana anda tinggal!!??"
"********", bilang ane...
"Anda anak kemaren sore aja uda mo sok jadi jagoan disini!!?",...
"Biar saya datangi sekolah anda... anda sekolah dimana???", tanya'nya
"***, pak", ane kasi tau aja ane kuliah dimana...
percakapan setelah ni ane gak begitu inget cz' ane males banget dengerinnya...
tapi ada hal yang paling ane inget, dia bilang ...
"Saya saja yang lulusan S1 Hukum UNPAD dan anggota BEM tahun 20**, tidak sombong. Anda yang anak kemaren sore aja sombongnya uda kayak gini..." cetus'nya
"Saya gak sombong, pak", ane terus aja nyergah,,,
*apa iya dy lulusan S1 Hukum UNPAD???* tanya ane dalam hati...
"Kalo gitu, setidaknya bapak masih punya KTM'nya??", tanya ane ...
Ane tanya itu, tu politron jawabnya laen...
Ahk,,, ketauan nih bo'ongnya...
"Dimana kakak anda sekolah???", tanya tu polisi
"********", jawab ane...
"oh... pantes orangnya keras2 and *&%#*^#@", katanya ...
abis tu, kakak cwe' ane dateng and ngasi STNK'nya..
polisi tu bilang ke kakak cwe' ane supaya nasihatin ane ...
and nyuruh ane pulang tanpa dipungut biaya sepeserpun...padahal dia uda nulis apa gitu di kertasnya...
koq kayak gini sih jadinya, pikir'ku... sambil terheran2 ane pergi menjauh dari TKP..


*NB : kepada bapak polisi yang ditakdirkan ketemu and perang mulut dengan saya, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian waktu itu...
Maaf, saya tidak pernah bermaksud seperti itu sebelumnya....
keep peace,...
lol!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by mprit on Mon Jun 16, 2008 1:43 pm

hihihi... kebayang panas banget waktu kejadian itu ya...? tapi seandainya saya mengalaminya, saya berharap bisa adu mulut sama pak politron... pengalaman yang langka soalnya... hihihi...

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by kristz07 on Tue Jun 17, 2008 12:33 pm

ternyata politron tu males juga klo ngadepin orang yang gak bisa diajak kerjasama (tawar-menawar harga damai) ...

heheheheheh,,,,

ampun ahk...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by gRreenh0Lic on Wed Jun 18, 2008 6:07 pm

Menyeramkan sekali Om. Klo ane sich mending damai aja deh. Baru ngeliat topi pulisi aja aye dah merinding ( padahal gx punya salah )...
Berhubung dah damai, ane cuman bisa ngiring bingah ajah...

Yang penting, Piss, Lop, en Gaul...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by kristz07 on Wed Jun 18, 2008 7:02 pm

sebenernya kita tu sejak kecil uda diajarkan takut ama yang namanya polisi...

klo kita bersikap tegas, biasa'nya tu polisi juga segan ama kita...

klo kita ngemis2 and mohon2 ampun kek gitu mah, jelas aj kita makin diinjeknya...

ane paling sebel ma kelakuan polisi jalanan yang kek gitu, Evil or Very Mad

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by zethe on Sat Dec 13, 2008 10:47 pm

Laughing Laughing Laughing wkwkwkk,....

tp om, keren tuh,..
sayah mana berani ngomong gitu ke pokis nya langsung,...
liat seragam nya aja, dah bikin merinding, palagi kena tilang atw razia,..

ihh,.. pale gx banget,..!!

semoga sayah di jauhkan dari niat pokis yg mw nilang sayah,.. amin,... !!

zethe
Senior
Senior

Jumlah posting : 57
Join date : 07.06.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by kristz07 on Sun Dec 14, 2008 6:57 am

@atas
hahahaha~
ternyata polisi juga manusia.. jadi jangan takut ya om .. klo emang gak salah apa2 .. lawan ajja ...
justru klo kita ngelawan, ntu polisi bakalan lebih turun mental ..
wkwkwkwkwk~

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAAFKAN SAYA, PAK!!!!

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik