Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by kristz07 on Wed Jul 09, 2008 12:08 pm

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2
yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan
kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Mari kita buktikan :
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
"Balonku ada 5... rupa-rupa
warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus
balon hijau, dorrrr!!!"

Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna
hijau?

Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! -

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang...kalo berjalan
prok..prok.. prok... aku seorang kapiten!"

Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di
baitkedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi)
Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang
sepatunya seharusnya dia bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)..
kalo berjalan prok..prok.. prok.."
nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya
dia
bernyanyi : "mempunyai pedang panjang... kalo berjalan
ndul..gondal. ..gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai
dgn kondisi pedang panjangnya!

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
"Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi..
habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.."
Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur.



Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam
menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru.
Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak
langsung
membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~


"Naik-naik ke puncak gunung..
tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon
cemara.. 2X"

Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi!

Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi
tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki
lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh
ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Naik kereta api tut..tut...tut. . siapa hendak turut ke
Bandung .. Sby..bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas
naik.. keretaku tak berhenti lama"

Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah
dewasa maunya gratis melulu.

Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang
danJakarta-Surabaya !


~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2
sepanjanghari dg tak jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li
li...li..li. . li..li.."

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan
realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya
cuit..cuit.. cuit !

kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan:
acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil
adalah Tra la la trili li!), bukan burung!


~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.."

Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg
disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak
kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi
gak malem ya minum susu!

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit
nyamuk"
menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur
dgn lagu yg penuh nada mengancam

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
"Bintang kecil dilangit yg biru..." (Bintang khan adanya malem,
lah kalo malem mang warna langitnya biru?)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Ibu kita Kartini...harum namanya" (Namanya Kartini atau Harum?)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Pada hari minggu..naik delman istimewa kududuk di muka"
(Nah, gak sopan khan..masa duduk di muka??)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun
kita..."
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?)

thx to buronan

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by hana_azumi1403 on Wed Jul 09, 2008 12:19 pm

hehehehehe....

ok nie ada2 za,,... Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Wed Jul 09, 2008 10:50 pm

bner tu yg nyiptain ntu lagu, gi stres mngkn.. he.. Smile

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by hana_azumi1403 on Mon Jul 14, 2008 1:42 pm

Lg stress apa gak da kerjaan???? hehehe

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 1:00 pm

l9 "n9oron9" x!!!
xixixixi.....
:lol: :lol:

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 3:32 pm

:lol: Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 3:40 pm

eeh... j9n9n b9t!!!

tanpa'n qta 9 kn knal ma ntu l9, y kn??? Smile

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 3:51 pm

@tHe iNcReDiBlE MaH wrote:eeh... j9n9n b9t!!!

tanpa'n qta 9 kn knal ma ntu l9, y kn??? Smile

stress

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 4:00 pm

bin90en9 l9 to!!!
he... Shocked

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 4:03 pm

bhasa nx ga ngerti....

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 4:12 pm

0h.. z0rry!!!
bhs s0ul s0ciety'n kcepl0san... he... Wink

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 4:13 pm

tambah bin9ung l9 neehhh... stress

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by -veg- on Fri Sep 05, 2008 3:08 pm

muahahaha beneran kocak abis nich postingannya
dah pernah baca sich tapi tetep aja kocak

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by yamuzaki on Mon Sep 29, 2008 2:27 pm

iya yah ... kalo ditelaah mah ternyata ada benernya juga.

oh pantesan ini tok penyebabnya. hi ... hi ....

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by night_hate on Thu Jun 18, 2009 7:18 pm

wek wek wek

night_hate
Junior
Junior

Jumlah posting : 31
Join date : 18.06.09
Age : 25
Lokasi : orang tasik asli abdimah nyasar ka Pandeglang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by jefri on Thu Jul 02, 2009 8:38 pm

karena dari dulu ta mau maju maju bannya pada kempes dibolongin ama pejabatnya ............................

jefri
Junior
Junior

Jumlah posting : 19
Join date : 30.06.09
Age : 36
Lokasi : ciawi tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by kristz07 on Wed Jul 08, 2009 3:27 pm

selain dari itu saya rasa masih banyak faktor lain yang berpengaruh terhadap bangsa ini ... saya juga memimpikan Indonesia yang lebih baik dari saat ini ..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by alviss_ on Sat Aug 21, 2010 12:27 pm

wkwkwkwk

alviss_
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 1
Join date : 21.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Post by Sponsored content Today at 12:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik