Tempat main asyiknx kmna yach?????

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Wed Jul 09, 2008 2:57 pm

Main d tasik enaknx kmana yach??????????

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by gRreenh0Lic on Wed Jul 09, 2008 5:08 pm

Banyak bro, misalnya Very Happy :
1. Gunung Galunggung ( mantep beneer nich, apalagi klo ke sonoh nya naek motor plus didampingi sang kekasih :P )
2. Situ Panjalu ( Meskipun masuk daerah ciamis, yang penting masih deket ama tasik )
3. Karang Resik ( Recommend, karena deket rumah ane Very Happy )
4. Mayasari Plaza ( Lumayan buat cuci mata + naek turun lift Embarassed )
5. Alun-alun ( Diem di pinggir trotoar alun2 ampe malem, sambil ngobrol bareng temen2 )
6. Warung Empat ( Ini di depan SMA ane dulu, lumayan buat buang2 waktu, sambil nemenin tukang soto yang dah tua)
7. T.O. Cisalak ( Pokoknya nikmat banget dah)
8. Situ Gede ( Lumayan lah, ane juga baru sekali kesonoh, skarang dah lupa lagi begimana bentuknya Sad )

Yang jelas, masih banyak banget tempat2 menarik di tasik buat kita kunjungi. Berhubung ane dah cukup tua, jadi cuman segini yang bisa di inget..

Silahkan Lanjhutt.... cheers

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by kristz07 on Wed Jul 09, 2008 10:02 pm

terakhir ane maen ke situ panjalu, debit airnya uda menyusut drastis...
mungkin gara2 pemanasan global kali yak???

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Wed Jul 09, 2008 10:40 pm

g. galunggung???
ktx aktif lg tu gunung!!!
kmaren2 ja da gempa kecil (lini)..
rmhq kn dkt ma tu gunung..
zo, tetap waspada ja, ok!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by kristz07 on Wed Jul 09, 2008 11:00 pm

banyak2 berdo'a aja om smoga gak terjadi apa2...

btw, gimana dengan daerah pantainya??? kek p. batukaras, p. cipatujah, dll...

apa sekarang masi layak dikunjungi???

terakhir ane ksana, jalannya masi amburadul!!!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by gRreenh0Lic on Thu Jul 10, 2008 4:46 pm

@tHe iNcReDiBlE MaH wrote:g. galunggung???
ktx aktif lg tu gunung!!!
kmaren2 ja da gempa kecil (lini)..
rmhq kn dkt ma tu gunung..
zo, tetap waspada ja, ok!!!
Widiw, menyeramkan sekali. Untung rumah ane cukup jauh dari sonoh. Klo ga salah rumah 0m MAH agak deket nich...

Yang lainnya juga sharing donk, tempat2 menarik, asyik, en indah di Tasik... cheers

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Fri Jul 11, 2008 3:00 pm

y0, mari kita b'sama" spy g trjadi pa"!!!
rumah c green tu ntar bisa dijadiin tmpt penampungan uy!!!
khe..

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Fri Jul 11, 2008 3:01 pm

b'sama" b'do'a mksudx!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Mon Jul 14, 2008 10:50 am

makasih yach,,.... dah mo bLz,,...

Hmmmmm...... k gaLunggung udah prnh tu d coba 2x pake motor,,..
yg prtma ma tmn,,.. yg 1 Lg ma...... Smile

Situ PanjaLu??? ga tau nech... jauh yach kayaknx,,....

Karang Resik ga da yg aneh,,...

MP,,.... hbsin duit donk kLo ksana,,.. harus bawa uang banyak,,... hehehe

aLun2????? ga akh,,.. apa yg bsa d Lht dsana???

Warung 4 ma TO CisaLak ga tau tmptnx tuch,,...

kLo Situ Gede,,.. kmrn jg saya udh dr sana,... ma kLuarga,,... Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 10:59 am

hana_azumi wrote:Warung 4 ma TO CisaLak ga tau tmptnx tuch,,...

warung 4 ==>> beskemp nak" indie (dpn sman2tsm)
to cslk ==>> rumah'n green.. he... Very Happy

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 2:53 pm

oo gtu yach.... Smile

makasih,,...

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 3:00 pm

eh... bkn... z0rry...

to cslk tu bkn rmh'n green x!!! Embarassed

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 3:12 pm

LaLu?????

dmna donk???

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 3:25 pm

depan rumah'n c green kl0 9 slh mah!!!
he...

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 3:29 pm

ya,,,... aLamat jLasnx gtu????

kan saya gak tau rumah green dmna? Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 3:43 pm

tany ln9sn9 ma 0rn9'n ja!!!
tar kl0 i y9 n9ash tw, beliau mn9kn ja mrh, b9t!!!
m0hn pen9rtian'n... Wink

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 3:48 pm

knpa dia musti marah??
yg saya tanyain kan tmpt TO nx bukan rumah dia...
cuma kbtuLan dpn rmhnx kan? Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 4:03 pm

d perum cisalak, b9t!!! almt ln9kp'n ane 9 tw kl0 tmpt'n mh tw...
z0rry... Embarassed

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Sat Jul 26, 2008 4:04 pm

ya udah ath,,,.....
makasih,,... Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Sat Jul 26, 2008 4:06 pm

s0'ale trakhir ane ksana tu pas sma kls 2!!! 2 th y9 lamp0u...

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Wed Jul 30, 2008 9:03 am

yupz,,... gpp...
makasih,,...
ntr d tanyain Lngsung,,...

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Wed Jul 30, 2008 10:30 am

y0...

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by kristz07 on Wed Jul 30, 2008 5:13 pm

daripada ditanyain langsung, gimana klo kita rame2 makan TO d cisalak yg kata mbah green??

Mo gx??

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by incmah on Wed Jul 30, 2008 7:23 pm

ukeh,,ay0!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by hana_azumi1403 on Fri Aug 08, 2008 2:30 pm

ok,,....

yuk,,...

kapan nech????

(kasih tau za yach)
tapi jauh2 hari sbLmnx,.....

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat main asyiknx kmna yach?????

Post by Sponsored content Today at 12:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik