Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by kristz07 on Tue Jul 29, 2008 7:26 pm

Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini saatnya kami para cowok2 mengungkapkan isi hati kami.
Ini adalah cerita dari sisi kita, Kaum Cowok!! Kaum Adam!! Aturan kita!!
Untuk para cewek2...

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
Ngomong langsung kenapa!?

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple.!!

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong....!!

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by pRiNcE_QiH on Wed Jul 30, 2008 1:03 am

geus lila ieu mah,,,urang manggihan wacan ieu awal tahunan asana mah..

pRiNcE_QiH
Junior
Junior

Jumlah posting : 37
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : Tasik&Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by incmah on Wed Jul 30, 2008 7:40 am

bae w tuwhhhhh!!!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by hana_azumi1403 on Wed Jul 30, 2008 9:16 am

hmmm,,,,.....

gtu yach????

tp kan ga smuanx sprt tu???
bnr gak???
kLo gak nnya udah makan,,,shoLat,,dLL...
ntr nyangkanx ga p'rhatian Lg,,....
gmna tuch??
Masa Lurus2 za????

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by incmah on Wed Jul 30, 2008 10:28 am

RELATIF

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by kristz07 on Wed Jul 30, 2008 5:23 pm

@atas

SINGKAT, PADAT DAN SANGAT TIDAK JELAS

:lol:

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by incmah on Wed Jul 30, 2008 7:42 pm

bnerrr t nymb0en9!!!!

:lol: :lol: :lol:

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by kristz07 on Wed Aug 06, 2008 11:32 am

bagus'nya si lurus2 ajja...
kgak ada variasi'nya..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by incmah on Wed Aug 06, 2008 11:53 am

kg ngarti kris,, naon???

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by kristz07 on Wed Aug 06, 2008 12:20 pm

to hana

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by incmah on Wed Aug 06, 2008 3:05 pm

0oooo.... silent

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by yamuzaki on Mon Sep 29, 2008 11:54 am

tapi bnyk benernya juga kan isi artikel si om krist.

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Pesen buat c Jukut siluman

Post by ramay_tea on Wed Dec 17, 2008 1:14 pm

Kalo cowok pgen dimengerti, hargai dulu keberadaan cewek. "$$$$$" Mata uang Iraq. WEEEEE.....!!!!! Evil or Very Mad

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by kristz07 on Wed Dec 17, 2008 5:43 pm

ramay_tea wrote:Kalo cowok pgen dimengerti, hargai dulu keberadaan cewek. "$$$$$" Mata uang Iraq. WEEEEE.....!!!!! Evil or Very Mad

hushhh ... diem ahhhh..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by CiE_iKanG on Thu Dec 18, 2008 1:55 pm

ramay_tea wrote:Kalo cowok pgen dimengerti, hargai dulu keberadaan cewek. "$$$$$" Mata uang Iraq. WEEEEE.....!!!!! Evil or Very Mad

_____________________________________________________________
Sebenernya kata2nya menyindiri diri sendiri...bukan sapa yg musti duluan menghargai tapi cobalah saling

Gak usah saya ato dy duluan yg menghargai ...

Manusia Gila dengan kehormatan sama za manusia tak bermoral

Coba saling mengerti satu sama lain .., melengkapi .. dan memperbaiki kesalahan

Berfikir POSITIF

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by Renato.R.Junior on Thu Dec 18, 2008 3:03 pm

Sebenernya kata2nya menyindiri diri sendiri...bukan sapa yg musti duluan menghargai tapi cobalah saling

Gak usah saya ato dy duluan yg menghargai ...

Manusia Gila dengan kehormatan sama za manusia tak bermoral

Coba saling mengerti satu sama lain .., melengkapi .. dan memperbaiki kesalahan

Berfikir POSITIF
Stuju !!! wahhh...lgi bijak yah om ^^

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by CiE_iKanG on Tue Dec 23, 2008 10:58 am

Renato.R.Junior wrote:
Sebenernya kata2nya menyindiri diri sendiri...bukan sapa yg musti duluan menghargai tapi cobalah saling

Gak usah saya ato dy duluan yg menghargai ...

Manusia Gila dengan kehormatan sama za manusia tak bermoral

Coba saling mengerti satu sama lain .., melengkapi .. dan memperbaiki kesalahan

Berfikir POSITIF
Stuju !!! wahhh...lgi bijak yah om ^^

_______________________________________________________________________________
Dapet kata-kata bijak coz dapet ilham abis dari Belakang Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

hehehe ....

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by ramay_tea on Wed Dec 24, 2008 11:39 am

kata bijak kok tapi ketawanya setan? Cool

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kukut....

Post by ramay_tea on Wed Dec 24, 2008 11:41 am

Mata uang Iraq apa ya??? Ada yg tau...

Weeeekkk Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mata uang irak = dinar

Post by CiE_iKanG on Wed Dec 24, 2008 12:46 pm

ramay_tea wrote:Mata uang Iraq apa ya??? Ada yg tau...

Weeeekkk Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________________________________________________________
dari kemaren nanyain itu mulu ... kenapa dengan uang dinar???

Evil or Very Mad mo jadi tukang valas yach Evil or Very Mad

hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by ramay_tea on Fri Dec 26, 2008 7:11 pm

CiE_iKanG wrote:
ramay_tea wrote:Mata uang Iraq apa ya??? Ada yg tau...

Weeeekkk Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________________________________________________________
dari kemaren nanyain itu mulu ... kenapa dengan uang dinar???

Evil or Very Mad mo jadi tukang valas yach Evil or Very Mad

hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy


Yup... Betul Kang!!! Mata uang Iraq tuh DINAR. Laughing
tAPI... sssstttttttt jangan keras2 ya ngomongin soal duit Iraq :-$

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik