Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by gRreenh0Lic on Sat Aug 09, 2008 10:11 am

Untuk menyambut HUT RI ke 63. Ane punya pertanyaan menarik nich buat temen2 smua.

Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?


Klo ane sich, ntar aja aah jawabnya. Nunggu yang laen dulu..

xixixiixixi... cheers

UP...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Sun Aug 10, 2008 9:05 am

Ah, greenholic mah licik nggak mau jawab duluan, tapi ntar jangan nyontek jawaban yg lain! Very Happy


pertanyaan baguuus banget. Saking bagusnya susah buat dijawab.

sy bangga jadi bagian dari indonesia soalna...
- prestasi olahraganya terutama badminton bisa dibilang ok.
- kalo ikut ajang sains juga bisa diperhitungkan
- punya borobudur

apalagi ya? ntar diupdate lagi.

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by kristz07 on Sun Aug 10, 2008 1:24 pm

klo gitu ane juga nunggu jawaban yang laen dulu ahkk..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Mon Aug 11, 2008 10:07 am

iy, i jg nunggu jawbn dr yg laen, tar jwbnkoe mrpkn ksmpuln dr smua'x... hehehe~ Very Happy

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by Admin on Mon Aug 18, 2008 9:25 pm

saya bangga karena indonesia meski sistem pemerintahannya kacau, banyak prestasi yang diraih anak2 negeri terutama dalam bidang pendidikan!!!

saya bangga indonesia karena belasan negara aja komplain gara2 cyber crime'nya indonesia! itu menandakan, otak2 qta tu bisa dibilang sejajar ama negara2 maju cuma ya itu tadi, qta luput dari perhatian pemerintah!

saya bangga karena banyak orang2 pintar qta yang bekerja untuk negara lain, setidaknya mereka tidak berganti status kewarganegaraan!!

SAYA BANGGA MENJADI BAGIAN DARI INDONESIA JIKA ORANG2 PEMERINTAH KITA TIDAK HANYA MENGUMBAR SYAHWAT DAN JALAN2 KE LUAR NEGERI SERTA MAKAN GAJI BUTA!!!

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by gRreenh0Lic on Wed Aug 20, 2008 11:12 am

Haduh, sedih juga. Ane yang bikin thread malah ga ikut partisisapi. Maklum, kmaren2 koneksi terhambat.
Mumpung masih hangat2nya 17 an, ane lanjutin deh..

Knapa bangga...

1. Ane lahir dan tumbuh di Indonesia
2. Indonesia pernah memiliki pasukan elit ( Kopassus) no.2 Terbaik di dunia setelah mossad ( Uni Soviet ), klo ga salah
3. Indonesia punya salah satu keajaiban dunia, Borobudur ( Malaysia aja ga punya )
4. Indonesia merupakan negara kepulauan dan maritim terbesar di dunia ( Kereen )
5. Indonesia merupakan negara dengan suku bangsa terbanyak dan bahasa daerah terbanyak di dunia ( Pernah baca, cuman lupa lagi. Tanya mbah google aja yah..)
6. Makanan Indonesia enak2, apalagi makanan khas sunda

Masih banyak nih kebanggaanku atas Indonesia, tp lain kali aja aah lanjutinnya


^^ Wow, om admin turun gunung..


UP...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Wed Aug 20, 2008 11:42 am

==UPDATE==

kenapa sy bangga jadi bagian dari Indonesia...

jawabannya:

ngutip dari jawaban saya+Admin+greenholic... setuju semua hehehe...

yg lain jangan ikut-ikutan ngutip ya... mikir sendiri!!

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Sat Aug 23, 2008 8:41 pm

sda.

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Sun Aug 24, 2008 3:43 pm

@Incmah: singkat, padat, dan teu kreatip

wong ini pertanyaan kamu, mestinya emang kamu nggak bisa jawab makanya nanya ya... tongue

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Mon Aug 25, 2008 10:08 pm

drpd tdk mnjwb, y kn???
byar pnuh ne f0rum!!! Very Happy

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by hana_azumi1403 on Thu Aug 28, 2008 3:54 pm

kLo menurut saya sech,,,...

saya BANGGA jadi ORANG INDONESIA,,....

krna 1. saya Lahir d Indonesia,,...bangga jd WNI,,... Smile
2. INDONESIA tuch pnya kekayaan SDA yg meLimpah,,..
Tp sayangnx orang Indo tdk dpt memanfaatkan SDA yg tLah meLimpah tersebut,,...
3. dLL

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Fri Aug 29, 2008 3:27 pm

nah, jd kesimpulan'x:

"karena saya lahir di indonesia, zo dg terpaksa saya bangga dengan indonesia"


hehehe~ Very Happy

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Fri Aug 29, 2008 4:20 pm

Wakakak...

kesimpulan yang bagus dan tepat sasaran, bener pisan!

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by kristz07 on Mon Sep 01, 2008 5:40 pm

Terpaksa yah!?

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Tue Sep 02, 2008 3:30 pm

y0...

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Wed Sep 03, 2008 6:18 pm

Bener... Coba urang dilahirkan sebagai warga negara nigeria, pasti soalna ganti jd knapa bangga jd bagian dari nigeria (pake bahasa nigeria tentunya)

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by incmah on Fri Sep 05, 2008 1:35 pm

bnul skali!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by -veg- on Fri Sep 05, 2008 2:31 pm

saya bangga jadi bagian Indonesia karna saya lahir disini
inilah tanah airku, bagaimanapun keadaannya

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by ramay_tea on Wed Dec 03, 2008 11:21 am

Karena Di Indonesia Masih Ada Coklat, Masih Ada Ice Cream... Pengeeennnnn Embarassed

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by mprit on Fri Dec 05, 2008 1:18 pm

ramay_tea wrote:Karena Di Indonesia Masih Ada Coklat, Masih Ada Ice Cream... Pengeeennnnn Embarassed


ye... yg lain juga punya.. bahkan mereka punya ice cream alami alias salju... tambah aja susu bendera kan jd mirip es krim *oeek*

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by ramay_tea on Sat Dec 06, 2008 1:28 pm

Itu kan cara primitif. Kalo di Indonesia gak ada coklat ma eskrim, kayaknya ya kebangetan!

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by CiE_iKanG on Wed Dec 10, 2008 12:27 pm

seberapa pun jeleknya Indonesia dimata dunia ... tapi tak ada yg seberadab dan seindah indonesia ...


tapi tak hanya itu kebudayaan indonesia lah yg lekat menjadikan saya bangga jadi bagian dari indonesia


satu hal lage ane kan orang indonesia boo Embarassed

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa kamu bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Post by Sponsored content Today at 2:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik