PermataGama [pemilu]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PermataGama [pemilu]

Post by kristz07 on Mon Nov 17, 2008 6:51 am

hari kemaren di balairung, minggu 16 desember 2008 ... anak2 PermataGama (Persaudaraan Mahasiswa Tasikmalaya Univ. Gadjah Mada) mengadakan musyawarah besar.
Kumpul jam 8an pagi, sambil menunggu yang laen yang blom dateng, anak2 yang dah dateng ada yang curhat2an, ada yang gossip, ada yang cemberut aja (siapa tuh!?) ... pokona mah asa dilembur sorangan we... ngobrol pake bahasa sunda anu logatna teh macem2 geuning ..
nu ti kota mah kieu, nu ti lembur mah kitu .. Laughing
acara resminya dimulai jam 9an ...
dimulai dengan membagikan selebaran visi misi calon ketua (ane termasuk calon ketua loh, whahaha .. !), AD ART, ama LPJ kepengurusan tahun lalu. Abis tu biasa lah kek mubes2 laen. . milih dewan presidium, trus mendengarkan LPJ kepengurusan kemaren dan membahas AD ART ..
Yang paling seru adalah saat calon ketua berorasi menyampaikan visi misinya ...
oia, calon ketua'nya tu ada 4 orang (Yazid, Asep, Hendi, ane juga termasuk) .. oalahhh ... ane bener2 dagdigdug pisan ..

to be continued (kuliah dolo) ...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PermataGama [pemilu]

Post by kristz07 on Mon Nov 17, 2008 4:13 pm

calon ketua pertama yang menyampaikan visi misinya adalah yazid ...
trus yang kedua , giliran ane sendiri ...
whahahahah~ parah pisan tuh pas penyampaian visi misi'nya .. apalagi ane nggak ada persiapan sama sekali ... klik spoiler berikut klo mo liat visi misi ane!
Spoiler:
1. Apakah Visi dan Misi anda menjadi ketua PermataGama ?
2. Apa saja aktifitas anda diluar PermataGama ?
3. Seberapa yakinkah anda akan terpilih menjadi ketua PermataGama ?
4. Apa kelebihan anda sehingga anda layak menjabat sebagai ketua PermataGama ?
5. Saat anda terpilih menjadi ketua PermataGama, akan dibawa kemanakah PermataGama kita ini ?
6. Apa rencana anda untuk PermataGama setelah anda terpilih sebagai ketua dalam waktu dekat ini?
7. Konsekuensi apa yang anda berikan kepada saudara-saudara anda apabila anda gagal dalam menjalankan kinerja anda di PermataGama?
8. Apa anda setuju bila PermataGama dijadikan organisasi komersil?jelaskan?

Jawaban
1. Visi : menjadikan rasa persaudaraan diantara sesama penghuni PermataGama semakin erat.
Misi : sering-sering mengadakan kegiatan makan bareng, maen playstation bareng, kumpul bareng, dan kegiatan bermanfaat lainnya.
2. Kuliah, ngerjain laporan dan kawan2nya, mengurus 1 buah forum dan 6 buah blog pribadi.
3. 1 : 4 alias 25% aja.
4. Kalo kelebihan berat badan sih tidak, kalo kelebihan uang nggak juga, mungkin kelebihan saya adalah sikap perfeksionis yang kadang kurang suka mentolerir kelalaian yang tidak masuk akal. Selain itu, saya juga tipe orang pekerja keras.
5. Formalnya dibawa ke arah yang lebih baik. Klo non formalnya bisa ke pantai, kaliurang, tempat makan, balairung, dll.
6. Mengadakan pesta kemenangan dengan makan bareng tapi uang ditanggung masing-masing.
7. Pertanyaannya rancu sih. Konsekuensinya, saudara-saudara saya harus membayar uang kepada saya $10/orang.
8. Sangat setuju, tapi saya tidak mau ikut campur mengkomersilkan organisasi ini. Selain itu, uang yang kita dapat bisa kita sumbangkan ke panti asuhan atau orang2 yang tidak mampu atau lebih dari itu bisa mendirikan yayasan PermataGama.


ntu visi misi dibikin malem hari sebelum pemilu esoknya. pas sesi tanya jawab juga ... ditanya ini jawabnya itu .. bener2 ngelantur..
selese ane orasi d'el'el, acara dihentikan karena uda memasuki waktu shalat dzuhur.
baru setelah tu acara dilanjutkan dengan tampilnya kandidat ketiga, yaitu asep mulyana. pas disini nih acara mulai rada rame .. mungkin karena yang laen uda pada istirahat, jadinya punya energi untuk merhatiin para kandidat tersisa. yang nanya tu ada berapa orang yah!? lupa lagi eum ... udalah gak usah dibahas lagi.
terakhir kandidat terkuat tampil, yaitu hendi hendriyana yang memiliki segala kelebihan termasuk berat badan sehingga takut terhadap timbangan.

..maap ya om..
dengan visi misi yang hiperbolistik .. kata2nya bener2 mampu meyakinkan orang2 yang hadir kalo dia cocok menjadi pewaris tahta ketua lama, yaitu Saiful Mixdar.
terakhir, voting dilakukan dan setelah penghitungan suara ... sesuai prediksi saudara hendi suhendi berhasil meraih suara terbanyak. dan dia dinobatkan sebagai ketua PermataGama periode 2008/2009.

oia lupa . . pas pembahasan AD ART juga pak rektor ikutan loh .. sambil ngasih apaan gituhhh ..

terakhir dari saya, saya ucapkan SELAMAT KEPADA sdr. HENDI HENDRIYANA atas kemenangan yang anda raih ..

SEMANGATTT!!!!!
kami akan selalu mendukung..

untuk merayakan kemenangan, ..
mari kita berdo'a terlebih dahulu

berikutnya, mari kita berpesta!!!!
kita bernyanyi bersama

kita joget bersama

kita ngerap bersama

kita rayakan dengan petasan

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

waduh ..

Post by voel on Wed Nov 19, 2008 12:59 pm

eta baha epul surepul....

edit ah....

voel
Senior
Senior

Jumlah posting : 81
Join date : 27.04.08
Lokasi : planet mars

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PermataGama [pemilu]

Post by kristz07 on Sun Nov 30, 2008 7:57 pm

siap kang..

uda diedit sejak dulu kala tuh..

^^

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PermataGama [pemilu]

Post by ramay_tea on Fri Dec 26, 2008 7:52 pm

kristz07 wrote:
untuk merayakan kemenangan, ..
mari kita berdo'a terlebih dahulu

berikutnya, mari kita berpesta!!!!
kita bernyanyi bersama

kita joget bersama

kita ngerap bersama

kita rayakan dengan petasan



Kukut tuh... monyet ya????

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PermataGama [pemilu]

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik