Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by ramay_tea on Sat Dec 06, 2008 1:46 pm

Cinta… cinta… cinta.
Pernah gak sich kamu ngerasain pahit and so sweet-nya cinta? Ada baiknya qta kenalan dulu ama arti cinta, biar qta gak sampe jadi korban cinta. Kalo sekedar cinta monyet or bertepuk sebelah tangan, fine2 aja dech kayaknya. Tapi kalo cinta qta buta?
Gimana?
Yup! Disini qta semua bisa saling cerita karena masih buaannyaak lagi cerita qta, soal cinta.

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Sa... Duluan ya...

Post by ramay_tea on Sat Dec 06, 2008 1:49 pm

Soal cinta? Sa nggak mau kalah bicara. Btw kalo cinta qta buta… kata nenek sih itu berbahaya… heey…heeyy.

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Menghibur Diri Sendiri

Post by ramay_tea on Sat Dec 06, 2008 1:52 pm

Jika qta pengen ngerasain CINTA & ga mau kesepian, mulailah memperlakukan siapapun dengan baik. Hati orang bergantung pada hati qta. U Get What U Give…!
Kalo sewaktu-waktu pacar qta berubah jadi nyebelin, jangan langsung down dan putus asa. Lihat dech sekeliling qta & inget bahwa qta sudah punya banyak persediaan CINTA dimana-mana, karena selama itupun qta juga udah menebar CINTA dimana-mana pula. So ga usah menyesali diri, kalo pacar qta cuek or ninggalin qta karena sibuk dengan urusannya (Ex : Maen PS, Futsal, Tenis, Nonton Bola, dll yang sepele bgt tapi nyebelin abis!!) . Ga usah semaput! Its not the end of the world honey… Love is all around, dear…

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by kristz07 on Sat Dec 06, 2008 2:14 pm

bagus tuhhh ...

biarlah dia dengan keteguhan hatinya ... kalo takdir gak bisa menyatukan ... biarkan ia mengalir apa adanya... jangan sampai kita melawan arus.. cappe sendiri jadinya ..

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kut... Pliz dech!

Post by ramay_tea on Wed Dec 17, 2008 12:50 pm

biarlah dia dengan keteguhan hatinya ... kalo takdir gak bisa menyatukan ... biarkan ia mengalir apa adanya... jangan sampai kita melawan arus.. cappe sendiri jadinya ..[/quote]

U ngomong kayakgitu...? Salah minum obat yeee?!!! Laughing

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by kristz07 on Wed Dec 17, 2008 5:44 pm

@atas

ntu tu pas ane lagi puitis2nya.. hahahah~

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by Renato.R.Junior on Wed Dec 17, 2008 10:04 pm



Terakhir diubah oleh Renato.R.Junior tanggal Wed Dec 24, 2008 12:46 pm, total 1 kali diubah

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

#######

Post by ramay_tea on Wed Dec 24, 2008 11:36 am

Hoh? Renato ngikut si Kukut Shocked

Btw knp sie kalo cowok kadang menyebalkan kadang pula menyenangkan??!!! Question

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by Renato.R.Junior on Wed Dec 24, 2008 12:39 pm

@atas
gak juga..., mungkin gimana orangnya atau sudut pandangnya... soalnya kadang juga dimata cowo juga ada cewe yg menyebalkan..kok.. jadi simpel aja
"gak ada orang jahat di dunia ini, karna dimata orang jahat penghalangnya adalah yang jahat, orang baik belum tentu dimata yg lain baik"

P.s
kata-kata saya yg sebelumnya lupakan aja...ya ^^ itu hanya kata-kata bodoh saya buat seseorang dulu dan yg sekarang jadi janji saya untuk enggak akan putus asa lagi apapun halanganya..

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by ramay_tea on Fri Dec 26, 2008 7:22 pm

P.s
kata-kata saya yg sebelumnya lupakan aja...ya ^^ itu hanya kata-kata bodoh saya buat seseorang dulu dan yg sekarang jadi janji saya untuk enggak akan putus asa lagi apapun halanganya..[/quote]

YUP, SEMANGAT REN!!!!!! Very Happy

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by night_hate on Tue Jun 23, 2009 3:04 pm

salam kenal penghuni baru

wekeke
kalo cinta gw sekarang sih udah habis ceritanya, cinta gw udah hilang
kapok gw main cinta-cintaan lagi, yang tersisa tinggal hanyalah kenangan.

night_hate
Junior
Junior

Jumlah posting : 31
Join date : 18.06.09
Age : 25
Lokasi : orang tasik asli abdimah nyasar ka Pandeglang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by jefri on Tue Jun 30, 2009 3:43 pm

cinta bukan lah roti
cinta bukanlah rotii euuy kalau dimakn akan habis
cinta adalah perasaan dalm hati yang tak prnah habis
cinta tak perlu di ucapkan hati harus di buktikan
cinta memang takan habis seperti ombak di lautan
buah mangga buaH rambutan
buah dada yang aku inginkan
hehehehhe ............... wasalam

jefri
Junior
Junior

Jumlah posting : 19
Join date : 30.06.09
Age : 36
Lokasi : ciawi tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by kristz07 on Wed Jul 01, 2009 7:55 pm

@atas
kna buah dada mah pangbeuki'na ..

whahahahah~

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by night_hate on Thu Jul 09, 2009 6:06 pm

sadayana oge beuki, lain buah dada wae

night_hate
Junior
Junior

Jumlah posting : 31
Join date : 18.06.09
Age : 25
Lokasi : orang tasik asli abdimah nyasar ka Pandeglang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Emang Gak Pernah Kehabisan Cerita

Post by Sponsored content Today at 2:14 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik