Kenalan dulu . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenalan dulu . .

Post by dagus001 on Fri Dec 26, 2008 10:44 am

kenalin, ekeu dagus . . ntu nama asli, ane lulusan smun 2 tasik (dulu smun 1 indihiang) .. denger2 liat2, banyak jg anak smunda . .

@renanto . . sori kalo lngsng posting2 aj, abis baru nemuin forum ni, rasanya senang sekali, banyak orang tasik kumpul2

sori sori, ada yg kelupaan

nama ... dagus
alamat ... tawangsari (ndak usah lengkap2 lah mas yah, pokok ne ekeu tinggal di tasik)
status ... menikah, dengan satu anak yang lucu,ganteng, kyk bapaknya
hoby ... baca
interest ... talk n share
cita-cita ... menemukan cita-cita, or somthin tht create it

dagus001
Junior
Junior

Jumlah posting : 17
Join date : 25.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by Renato.R.Junior on Fri Dec 26, 2008 12:07 pm

@atas

salam kenal Very Happy

kayaknya yg lain masih liburan jadi mungkin saat ini rada sepi nih om dagus001 haha....

met gabung ya moga betah ^^

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by CiE_iKanG on Fri Dec 26, 2008 1:31 pm

welcum om .. udah punya child yach Smile

masih muda banget om Wink

tapi BBF za hu uh Wink

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by mprit on Fri Dec 26, 2008 5:03 pm

selamat bergabung, kang...

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by dagus on Sat Dec 27, 2008 10:02 am

dagus001 saya ganti dengan dagus sajah yak . . masi orang yg sama Smile
berhubung waktu sy registr pake nick dagus pake webmail, email verifikasiny telat,
nah yg dagus001 sy pake gmail, verifikasinya cepet, sy aktifasi duluan
tp skrg ver buat nick dagus udah masuk, jd dagus001 gak dipake lg . .

dagus
Senior
Senior

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by networker on Sat Dec 27, 2008 3:42 pm

ok coy........... lam kenal balik dari gueh.

networker
Junior
Junior

Jumlah posting : 27
Join date : 06.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by hana_azumi1403 on Tue Dec 30, 2008 4:46 pm

Lam kenaL om. .
Met gabung yach. .Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by CiE_iKanG on Tue Dec 30, 2008 4:58 pm

lam kenal cheers cheers cheers

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by hana_azumi1403 on Wed Dec 31, 2008 11:51 am

BLum OL Lg nech om. .

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by dagus on Wed Dec 31, 2008 7:21 pm

ol trus tuh . . taun baru, sepi bgt . . org2 lebih memilih sepeda ama petasan daripada ol . . kekekekekek

dagus
Senior
Senior

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by kristz07 on Wed Dec 31, 2008 8:02 pm

@dagus

salam kenal yahhh om ... met gabung d ni forum ....

adminnya gak tau kemana nih gak pernah nongol .. heheheh~

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by ramay_tea on Sat Jan 03, 2009 1:13 pm

Lam kenaallll.........
Dagus?
Ooooo... Dagus-dagus ya rumahnya Very Happy

ramay_tea
Senior
Senior

Jumlah posting : 55
Join date : 01.12.08
Age : 26

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by CiE_iKanG on Sun Jan 04, 2009 9:34 am

taon baruan malah bobo d rumah ... Sad

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by hana_azumi1403 on Mon Jan 12, 2009 12:03 pm

dagus???
:-??
katanx tmnnx s aki yach? Question

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by dagus on Tue Jan 13, 2009 1:24 pm

@atas

aki?

dagus
Senior
Senior

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by hana_azumi1403 on Tue Jan 13, 2009 3:27 pm

yogi Smile

hana_azumi1403
Premium
Premium

Jumlah posting : 413
Join date : 02.06.08
Age : 25
Lokasi : mangkubumi

Lihat profil user http://cieikang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by Renato.R.Junior on Wed Jan 14, 2009 11:42 pm

Yoga

GAAAKKK nyammbbuuungg !!

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by CiE_iKanG on Fri Jan 16, 2009 3:38 pm

hana_azumi1403 wrote:yogi Smile

___________________________________
bukan ma .. bukan temen c aki, om dagus mah

c om dagus mah anak style yach om Question

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by CiE_iKanG on Fri Jan 16, 2009 3:41 pm

Renato.R.Junior wrote:Yoga

GAAAKKK nyammbbuuungg !!

________________________________
yoghurt

itu kale om ren Very Happy

CiE_iKanG
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 193
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : my humz sweet humz

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by Renato.R.Junior on Sun Jan 18, 2009 8:13 pm

wkwkwkwkwk Laughing
oiii... pada kemana...? kok jade sepi ya..?

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by incmah on Tue Jan 20, 2009 1:26 pm

pada kemari???

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by kristz07 on Tue Jan 20, 2009 6:46 pm

allow .. ane dah muncul lagi nihhh....

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by dagus on Mon Mar 23, 2009 10:26 am

wala wala wala wala wala wala wala wala . . kok sepi aj ni

dagus
Senior
Senior

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by incmah on Wed Apr 01, 2009 11:47 am

halooo!!! kamaranuk uy????

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenalan dulu . .

Post by Sponsored content Today at 1:01 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik