Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by yamuzaki on Tue Apr 29, 2008 9:01 pm

Daftar revisi kata-kata dalam KBBI edisi terbaru !
Anak2 simak baik2 ya ntar keluar di SPMB dan UM/USM !

berikut daftarnya :
1. Cerai:
Bentuk kalimat masa depan (future tense) dari Menikah
2. Rokok:
Tembakau yang digulung dengan kertas dengan api di ujung yang satu dan seorang bodoh di ujung yang lain.
3. Kuliah:
Seni memindahkan informasi dari buku catatan dosen ke buku catatan mahasiswa tanpa melalui otak kedua belah pihak.
4. Konferensi:
Kebingungan seseorang dikalikan dengan jumlah peserta.
5. Ruang Konferensi:
Sebuah tempat dimana semua orang bicara, tidak seorangpun mendengar, dan sesudahnya setiap orang bilang tidak setuju.
6. Komite:
Individu-individu yang tidak bisa melakukan apa-apa secara individu dan duduk untuk memutuskan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan secara bersama-sama.
7. Kantor:
Sebuah tempat dimana kamu bisa rileks setelah menjalani hidup rumah tangga yang berat.
8. Menguap:
Satu-satunya waktu dimana sebagian dari para suami bisa membuka mulutnya.
9. Kompromi:
Seni membagi kue dengan cara tertentu sehingga tiap orang percaya bagiannyalah yang paling besar.
10. Air mata:
Tekanan hidrolis yang dengannya kekuatan tekad yang maskulin dikalahkan oleh kekuatan air yang feminin.
11. Klasik:
Sebuah buku yang dipuji orang-orang, tapi tidak dibaca.
12. Senyum:
Sebuah garis melengkung yang bisa meluruskan banyak hal.
13. Dst. :
Sebuah tanda yang membuat orang lain percaya kamu tahu lebih banyak daripada yang sebenarnya.
14. Pengalaman:
Sebutan yang diberikan para pria untuk kesalahan-kesalahan nya.
15. Bom Atom:
Penemuan yang mengakhiri semua penemuan.
16. Diplomat:
Seseorang yang mengatakan kepadamu "Go to hell!" dengan cara sedemikian memikatnya hingga kamu benar-benar merasa ingin ke sana .
17. Kriminal:
Seseorang yang tidak beda sama sekali dengan semua orang, kecuali bahwa dia tertangkap.
18. Boss:
Seorang yang datang cepat ketika kamu terlambat, dan nongol siang ketika kamu datang
lebih pagi.
19. Politisi:
Seorang yang mengguncang- guncang genggaman tanganmu sebelum pemilihan dan mengguncang-guncang keyakinanmu sesudahnya.
20. Dokter:
Seseorang yang membunuh sakitmu dengan pil, lalu membunuhmu dengan tagihan.

NB : untuk yang no 20 neng emprit jangan tersungging ya ! geek

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by cursed_angel on Wed Apr 30, 2008 7:29 am

perkosa apaan om?
cabul apaan om?

cursed_angel
Junior
Junior

Jumlah posting : 24
Join date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by mprit on Wed Apr 30, 2008 7:51 pm

Hohoho...

setuju semuanya kok, yaser! emang arti istilah keluaran terbarunya tepat semua.

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by yamuzaki on Wed Apr 30, 2008 7:54 pm

mprit wrote:Hohoho...

setuju semuanya kok, yaser! emang arti istilah keluaran terbarunya tepat semua.

untung untuk point 20 neng mprit gk tersungging?

maaf ye !!
:lol:

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by mprit on Wed Apr 30, 2008 8:05 pm

Heu... Nggak lah... Bener kok

tambahan no. 20:
seseorang yg memberitahumu jangan ini jangan itu tp dia sendiri maniak ini dan itu. Hwehehe... *just kidding*

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by yamuzaki on Wed Apr 30, 2008 10:05 pm

wah yg bersangkutan berkomentar nih, iya bener juga sih

terima kasih atas masukannya, good luck !

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by Urashima_renato on Sun May 04, 2008 2:27 pm

hahahaha lucu lucu... :lol:

[Apa yang lucu...???] confused

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by didithh_njedh on Sun May 04, 2008 9:12 pm

tawa mu lucu . :p

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by mprit on Mon May 05, 2008 5:02 pm

Urashima_renato wrote:hahahaha lucu lucu... :lol:

[Apa yang lucu...???] confused

renato... apa yg lucu? avatar-mu lucu, kayak ekspresi orang kejepit tuh

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by Urashima_renato on Tue May 06, 2008 11:12 am

kira-kira begitulah aku sekarang....

mahluk mata empat....



hahahahah....

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by mprit on Tue May 06, 2008 2:20 pm

Urashima_renato wrote:kira-kira begitulah aku sekarang....

mahluk mata empat....



hahahahah....

what? renato??? kamu pakai kacamata to'??? mukyaaaa.... affraid

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by Aris Pratama on Sun May 11, 2008 12:04 am

yasser, aktif disini juga??

Aris Pratama
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 2
Join date : 10.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by Aris Pratama on Sun May 11, 2008 12:13 am

aloow yasser

Aris Pratama
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 2
Join date : 10.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by gRreenh0Lic on Sun May 11, 2008 6:48 am


Ga, ngerti eum..

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by kristz07 on Sun May 11, 2008 7:28 am

alo aris.....

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by mprit on Sun May 11, 2008 2:21 pm

Aris, aku tak disapa???

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by yamuzaki on Sun May 11, 2008 3:41 pm

Aris Pratama wrote:aloow yasser

aloow juga

iya nih ane udah lama gabung di forum ini, sejak kemunculannya pertama kali

he .. he ...

selamat bergabung di forum ini ris !!!


lol!

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by -veg- on Fri Sep 05, 2008 3:12 pm

wah beneran kamus baru nich, mesti dimasukin ke kurikulum tuch

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo belajar Bahasa Indonesia yg baik dan benar !!

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik