Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by kristz07 on Sat Jun 07, 2008 8:33 pm

sabarrr br0o0o...

pasti ditambahin koq...

mo dirombak lagi ni forum...

santai aj...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Sat Jul 12, 2008 7:10 am

om...

sry emoticon baru d setting/tambah ayeuna..

tess..

Shocked

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Fri Sep 05, 2008 2:58 pm

iya emo-nya tolong ditambahin yang lebih asyik
kalo bisa sich yang sejenis biar bagus keliatannya
Very Happy Smile Sad [ini temen2nya]

Idea silent No [ini temen2nya]

cheers

itu tiga jenis emo yang berbeda
kayakna gak match digabungin.
segitu aja, sankyuu

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by mprit on Fri Sep 05, 2008 8:10 pm

iya juga sih... Ide bagus.
Admin, tolong perhatikan...

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Sat Sep 06, 2008 12:04 pm

usul lagi
member ma admin ma moderator bedain warna username-nya
bukannya buat beda2in n nimbulin kesenjangan
cuman biar mempermudah nanya2 ke admin aja buat member laen kalo kesulitan

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Sun Sep 07, 2008 10:23 pm

Mengenai emoticon, sudah sy rencanakan sejak dlu! Lebih tepat'ny sejak om green ngasi masukan2 bwt ni forum!
Masalahnya sekarang, sy lg sibuk kuliah! Sementara komputer masi rusak! Ni juga pake hape! Mudah2an secepatnya bisa segera direalisasikan!

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by gRreenh0Lic on Mon Sep 08, 2008 6:51 am

^^ Yoi.. Cek PM mas admin. xixiixixi..

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Mon Sep 08, 2008 11:16 am

kalo admin sibuk, gini aja, buka tret buat posting emoticons usulan dari member, tapi mesti yang sejenis emo-nya
ma admin tentuin dulu jenisnya

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Mon Sep 15, 2008 10:26 am

layout sementara saya ganti menjadi seperti sekarang!!
Very Happy

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by mprit on Mon Sep 15, 2008 10:31 am

setuju.... setuju.... udah begini aja! Admin cek pm ya...

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Mon Sep 15, 2008 2:21 pm

huhuhu pantesana d ayang beda dari ni porum
usul lagi nich, pake banner dunk biar lebih bagus keliatanna

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by mprit on Mon Sep 15, 2008 3:13 pm

Ya udah. Kmh lamun para member menyumbangkan kreasi bannernya. Yg memperoleh pemilihan terbanyak diresmikan jd banner forum ini.
Admin, kira2 ukurannya sakumaha?

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Mon Sep 15, 2008 5:46 pm

banner suaminya veg boleh gak? kalo boleh, veg mo nyomot dari photobucket

veg gak temenan ma sotoshop jadinya gak bisa ikutan 'tanding'
biar jadi cheerleader-nya aja dah, ramein ngevote :lol:

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Mon Sep 15, 2008 10:57 pm

hiks... ganti skin default, settingnya juga berubah total ... jadi kembali ke awal!!
mesti atur2 lagi dahhh..

ane uda bikin beberapa icon buat forum ini.. tapi masi terkendala koneksi!

Crying or Very sad

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by -veg- on Tue Sep 16, 2008 4:06 pm

ano.... di theme baru ini jadi gak gitu keliatan mana tret yang udah dibaca n mana yang belon
perbedaannya gak jelas
*digeplak admin, ni member banyak maunya :lol:*

-veg-
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 188
Join date : 05.09.08
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.bloggaul.com/vega_enz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by mprit on Tue Sep 16, 2008 8:30 pm

Jelas ah... Soalna sim kuring dina hp teu dimunculkeun gambarna. Jadi aya tulisan 'tak ada pesan baru' jeung 'pesan baru'... Very Happy

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Renato.R.Junior on Tue Nov 04, 2008 3:45 pm

anu ..., mas admin ..kok saya gk bisa nyelipin signature flash pke bbcode phpbb forum

mohon pencerahanya......

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by mprit on Wed Nov 05, 2008 8:51 am

Renato.R.Junior wrote:anu ..., mas admin ..kok saya gk bisa nyelipin signature flash pke bbcode phpbb forum

mohon pencerahanya......

butuh lampu berapa watt, ren? hehe...

mkanya kalo bikin siggy yang biasa2 aja... kayak saya liat kagak pake soalnya gagal melulu. Very Happy

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Renato.R.Junior on Wed Nov 05, 2008 3:10 pm

hehe...

kalau gagal ya coba terus ampe berhasil.......
100 kegagalan untuk 101 kesuksesan kan...?

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Wed Nov 05, 2008 7:55 pm

sepertinya untuk signature yang berbasis flash belum bisa dipasang di forum ini . . .
masalahnya forum ini masih pake phpbb yang lama..

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Renato.R.Junior on Thu Nov 06, 2008 2:57 pm

bisa diganti jadi phpbb3 gak...?

eh ...pke skin sy aja mo gak....?

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Fri Nov 07, 2008 2:19 pm

sepertinya bisa diganti ama phpbb3 ...

mana skinnya!? biar ane coba.. kirim via pm aja yah.

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Renato.R.Junior on Fri Nov 07, 2008 2:42 pm

dah di hosting di hotskin ...
stengah flash.

eh krg gi ngedit yah mas admin... good luck ya... Wink

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Admin on Sat Nov 08, 2008 6:24 am

Uda d ganti nih k phpbb3 . . .

Baru sempet ganti k phpbb3 doank! Kmaren pas mo ganti tema, tiba2 mati listrik gara2 badai! Hiks . . .

Kek'nya mati listrik'nya bakal lama, cz' banyak jaringan listrik yg rusak!

Kos ane juga hancur berantakan! Untung gx sampe ngerusak dokumen2 penting!

Admin
Forum Founder

Jumlah posting : 97
Join date : 19.04.08
Age : 28

Lihat profil user http://taziex.nice-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Renato.R.Junior on Sun Nov 09, 2008 10:10 am

wah..., yah masih bersyukur kamunya yg gak knapa-napa.....

Renato.R.Junior
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 199
Join date : 02.11.08
Age : 27
Lokasi : UnderNet

Lihat profil user http://ignismagus.net63.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang perlu ditambahkan atau dikurangi di forum ini??

Post by Sponsored content Today at 12:57 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik