Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by kristz07 on Fri May 02, 2008 5:32 pm

>Aku memang milikmu. Mungkin sejak pertama dunia diciptakan, dan sejak matahari mulai bersinar, itulah takdir kita yang tak bisa dielakkan.

>Hari-hariku serasa beku, bila sehari saja tidak melihat senyummu.

>jujur, aku sayang ma kamu. tapi aq ga bakalan bisa ngasih apa-apa.aq ga kaya ga juga perkasa tapi aku punya rasa, rasa sayang dan cinta

>aq inget sebuah puisi

malam ini kulihat dua purnama
satu dilangit
satu diwajahmu

>aku selipkan rasa sayang aq ma angin mlm yg berlarian disela teralis kamar kamu. sekalian hantarkan met bobok dari aq.

met malem cinta ^^

>sayang...jangan kau ragukan apa yang kulakukan...
aku bukan penggombal dan perayu wanita..yang hanya bisa berkata tanpa berbuat apa-apa...
biarkan aku melakukan ini...maka kamu tau
seberapa besar cintaku ini padamu..

>[minta nomor cewek]
Co : Mbak, permisi.. HPnya boleh buat saya?
Ce : Apa ?!? Enak aja, gile lo yah?
Co : Ya udah deh, kalo gitu.. Minta nomornya ajah

>Gombalan berikut buat diucapken sblm tutup telpon malam hari :
(Setelah kuping panas ber-CDMA dengan kekasih)
Co : Sayang, aku ga mau mimpiin kamu malam ini..
Ce : Kenapa yang?
Co : Mendingan aku mimpi buruk daripada mimpiin kamu..
Ce : Hah !?! Maksud loe ??!
Kamu udah ga sayang aku yah ?!!
Co : Bukan gitu sayang..
Soalnya kalo mimpi buruk, begitu bangun aku bisa tarik nafas lega.. Untung cuma mimpi..
Tapi kalo mimpiin kamu, begitu bangun aku pasti sedih, Kenapa ya cuma mimpi...

>Dalam keheningan malam aku bayangkan wajahmu, untuk melepaskan rasa rinduku. Ketika malam pun tiba aku sebut namamu sebelum aku terlena dalam tidurku agar kau menjelma di dalam mimpiku. Dan yang aku harap dan impikan hanya bertemu denganmu sayang walaupun hanya sekejap

>Cinta, aq tulus sayng sama kamu. apa yg selama ini udah aq lakuin ga ada artinya didepan cinta yg udah kamu beri ma aq.

>walaupun aq ga bisa ngasih apa-apa, aq masih punya Kasih sayang Cinta....
dan semua itu untuk kamu....

>Saat paling bahagia adalah saat aku yakin.. aku telah memilikimu dihatiku. ....

>kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum? dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

>burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna!!
aku butuh kamu untuk ngejalanin hidup ini dan buat semuanya jadi sempurna...
setiap hari ku peluk kamu dihati aku...

>everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

>A butterfly needs its wings ... an icebear needs cold weather and I ... I need you!

>What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you I love you

>It must have been a rainy day when u were born, but it wasn't really rain, the sky was crying because it lost his most beautifull angel...!

>Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa....

>malam hari terasa sepi....
menanti seseorang yang disayangi....
andai datang seorang peri....
aku berharap agar engkau kembali......

>Kamu lah sisi dunia yang teridah yang diberikan-Nya untukku..."
"Duniaku ini takkan sempurna indahnya tanpa malaikat tercantik yang mengiringiku...."
"Dan kamu tau siapa malaikat itu? Dia bernama ........EVA RIANA...........(hehehe...bukan maksud gw sebagai contoh aja nama gw, tulis/panggil nama cewe lu dunk dengan lengkap ya...)

>kalo ada 100 orang yang menyukaimu,aku ada diantaranya
kalo ada 10 orang yang menyukaimu, akupun pasti ada diantaranya
tapi kalo ga ada seorangpun yang menyukaimu
aku pasti tidak ada didunia ini....
selama hidupku ku kan slalu menyukaimu

>keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya, ketenangan adalah selimutnya, doa adalah senjatanya, dan Allah adalah penolongnya, ingatkan chayank selalu padamu ya Allah... dan padaku

>Sayangku...
Aku ga pernah meminta kau untuk mendengarkan semua perkataanku padamu, karena setiap perkataan sesungguhnya itu sangatlah mudah menjadi lemah. Tapi aku hanya memohon padamu mari kita sama-sama belajar merendahkan hati, untuk mencoba saling mengerti, saling mempercayai, saling menghargai, dan saling menjaga kehormatan diri. Karena itulah modal awal kita untuk kelanggengan cinta kasih kita...
Selamat malam...

>ketika siang hari, cintamu menyejukkan hidupku
ketika malam hari, cintamu menghangatkan jiwaku

ps: kalo pagi dan sore, aku cuma bisa kangen doang

>kan kusambut rangkaian mawarmu
bersama pudarnya lembayung
dalam rintik-rintik
penyejuk jiwa

kumpulan kata2 gombal tersebut ane dapet dari forum tetangga ...
lol!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Fri May 02, 2008 6:02 pm

Hahaha... Njiji'i

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by yamuzaki on Sat May 03, 2008 5:55 pm

mprit wrote:Hahaha... Njiji'i

biasanya cewek seneng kan kalo di puji2, biarpun tau itu gombal

bener gak? Question

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Sat May 03, 2008 6:05 pm

Atuh da di judulna ge gombalan, jd geuleuh tongue

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by yamuzaki on Sat May 03, 2008 6:11 pm

wakakkkkkak, geuleuh nyah??

mun gaduh kabogoh teh ulah ngagombal atuh

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Sat May 03, 2008 6:17 pm

y453r wrote:wakakkkkkak, geuleuh nyah??

mun gaduh kabogoh teh ulah ngagombal atuh

Ee??

Ulah. Sina pidato we drpd ngagombal.

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by yamuzaki on Sat May 03, 2008 6:21 pm

wah ... kebetulan ab gak bisa ngegombal kalo pidato sih udah juara sana sini, gimana berminat???

wakaakkkkk...... becanda neng lol!

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Sat May 03, 2008 6:29 pm

^^
ga bisa ngegombal? Hehehe... Berguru aja atuh ke kang Admin... Ups!

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Sun May 04, 2008 9:03 pm

bueh ,
ada cinta di taziex . nice-forum
di trma ga teh ??

oia ,
ada juga ianx kayak gini :

minta nomor hp :
co : "eh, punya obeng ga ?"
ce : "hah ? ngga ."
co : "nomor hape punya dongg . . ??"

nyiahahahha .

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Mon May 05, 2008 4:44 pm

didithh_njedh wrote:bueh ,
ada cinta di taziex . nice-forum
di trma ga teh ??

oia ,
ada juga ianx kayak gini :

minta nomor hp :
co : "eh, punya obeng ga ?"
ce : "hah ? ngga ."
co : "nomor hape punya dongg . . ??"

nyiahahahha .

didith... jelas lah cinta mah gak diterima di sini, sina balik ka kampung halamannya di Jerman sono :o

lanjutan :
co : "eh, punya obeng ga ?"
ce : "hah ? ngga ."
co : "nomor hape punya dongg . . ??"
ce : "nggak juga..."
co : "kalau uang?"
ce : "buat apa?"
co : "ya minjem buat ongkos pulang, kan motornya mogok"

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by kristz07 on Mon May 05, 2008 5:57 pm

lanjutan :
co : "eh, punya obeng ga ?"
ce : "hah ? ngga ."
co : "nomor hape punya dongg . . ??"
ce : "nggak juga..."
co : "kalau uang?"
ce : "buat apa?"
co : "ya minjem buat ongkos pulang, kan motornya mogok"
ce : "gak mau ahk..."

lol!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Mon May 05, 2008 6:48 pm

lanjutan . .

co : "yahh , klo gitu , boleh ga ak pulang ke rumah kamu ? deket sini kan ?" :lol:

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Mon May 05, 2008 7:30 pm

Huahaha... Didith pinter euy, para lelaki mesti belajar dari kamu rupanya... tongue

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by kristz07 on Mon May 05, 2008 9:02 pm

lanjutan . .

co : "yahh , klo gitu , boleh ga ak pulang ke rumah kamu ? deket sini kan ?"
ce : "papa'ku serem loh... tukang makan orang..." :twisted:

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Tue May 06, 2008 2:32 pm

co : gapapa . sebelom papa kamu makan aku, aku makan dulu hati kamu .



BLEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHH !!!!

*aku*cewek*kok* !!! Embarassed

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Tue May 06, 2008 2:34 pm

ya saya oge tau didith teh cewek... tapi bisaan bikin gombalan juga... :P

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Tue May 06, 2008 2:50 pm

*ahahahahh*

prasaaan biasa ja de .. Very Happy

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Tue May 06, 2008 2:58 pm

I wrote:ya saya oge tau didith teh cewek... tapi bisaan bikin gombalan juga... :P


da saya ge nggak bener2 muji kamu kok... dith! tongue

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Tue May 06, 2008 3:00 pm

hho *
iah lah .
nyiakakakak .

dah aggh .

OUT OF TOPIC .

back to topic .

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by ramadhani on Wed May 07, 2008 10:43 am

HAHAHAHA lucu pisan

ramadhani
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 1
Join date : 24.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Wed May 07, 2008 3:12 pm

hehehe... ada ramadhani muncul cuma bilang lucu pisan ^^

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by yamuzaki on Wed May 07, 2008 4:58 pm

numpang lewat aja kaleee dia,

" parunten " bilang gitu donk kalo numpang lewat.

he .. he ..

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by didithh_njedh on Wed May 07, 2008 10:35 pm

eta ramadhani ??
bimo sanes .. ? :o

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by andi on Tue May 27, 2008 10:26 pm

gw mah mendingan ga usah mimpi,hohohohoh :twisted:

andi
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 1
Join date : 27.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by mprit on Wed May 28, 2008 9:30 am

Maaf, mimpi apa, Ndi?

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kumpulan gombalan2 cwo bwt cwe....

Post by Sponsored content Today at 2:11 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik