belum ada judul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

belum ada judul

Post by didithh_njedh on Sun May 04, 2008 9:39 pm

coba dundd !!
share .
hp kaliann ianx pertama sampe sekarangg !!
hho *
pake poto lebih baek ,
tapi sizena jangan gede2 ia .
ntar dimarahin um admin .

TS belakangannn ! lol! cheers

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by Ikaruz™ on Mon May 05, 2008 11:23 am

My first Phone




My Best Phone



cheers

Ikaruz™
Junior
Junior

Jumlah posting : 20
Join date : 30.04.08
Age : 71
Lokasi : Small Village on My Mind

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by mprit on Mon May 05, 2008 4:55 pm

hihi... ikutan ah...

My First Cellular Phone



Nu Ayeuna



cuma 199 ribuuuu! Very Happy

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by didithh_njedh on Mon May 05, 2008 7:07 pm

hape vertama :



hape keduwa :



hape sekarang :

hho*
(urlnya bener ga ia ?)

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by kristz07 on Mon May 05, 2008 9:10 pm

Hape pertama

ilang diculik maling...

Hape Kedua

diwariskan ke ade gw...

Hape Ketiga


sampe sekarang masi setia pake yang ini...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by Urashima_renato on Tue May 06, 2008 10:40 am

..............................

Nggg ... pada jualan hp yah.... klo semua harganya berapa...?? :lol:

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by didithh_njedh on Tue May 06, 2008 3:34 pm

mau dibeli semua yahh .

janji dulu mau dibeli , ntar dikasih tau harganya . Very Happy

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by mprit on Tue May 06, 2008 3:35 pm

didithh_njedh wrote:mau dibeli semua yahh .

janji dulu mau dibeli , ntar dikasih tau harganya . Very Happy


kahade renato... diduga kuat didith bakal melakukan kecurangan dan penipuan :twisted:

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by didithh_njedh on Wed May 07, 2008 10:40 pm

ggax . cuma mau naekin harganya 100x lipat kok, teh . (*upz)

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by Urashima_renato on Sat May 24, 2008 12:44 pm

pengaruh bbm ......yah...?

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by cursed_angel on Sat Jun 07, 2008 6:57 pm

minta petunjuk tentang Hp HSDPA yang bagus n terjangkau donk!

cursed_angel
Junior
Junior

Jumlah posting : 24
Join date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by gRreenh0Lic on Mon Jun 09, 2008 10:50 am

cursed_angel wrote:minta petunjuk tentang Hp HSDPA yang bagus n terjangkau donk!
Coba aja Om pake Nokia 6120 Classic. Dah support HSDPA tuch. Aye juga pengen klo ada yg ngasih.. xixixiixii... cheers

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by didithh_njedh on Wed Jun 25, 2008 9:55 pm

pengenn genti .
bagusnya apa yah ?

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by incmah on Mon Jul 28, 2008 7:37 am



hape gw y9 palin9 anyar!!!

incmah
Premium
Premium

Jumlah posting : 338
Join date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by inspired on Sun Jan 25, 2009 6:20 pm

HP pertama ? hmmmmm ntar inget inget dulu
oh Alcatel, terus Nokia N7560,Phillips, Siemens C75,
sekarang pake SE P9901 & My Lovely Phone


inspired
Junior
Junior

Jumlah posting : 16
Join date : 25.01.09
Lokasi : Tasikmalaya

Lihat profil user http://www.inspired-electronicstore.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: belum ada judul

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik