Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by Irsatuto on Wed May 07, 2008 7:44 am

mod klo ga cocok pindahin aja,,bill gates emank identik dengan kompie

http://www.kapanlagi.com/a/0000002750.html

Fakta-fakta dari seorang Bill Gates:

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.

3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.

5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun! (cax) (kpl/cax)

=========================================================================================
nah lo...makanya buat bill gates sumbangin dikit dollarnya sama anak-anak taziex forum,,toh klo ke surga(?) ga bisa bawa apa-apa tul gaaaaaak?????????????? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by kristz07 on Wed May 07, 2008 12:51 pm

ajiggg,,,

mau donk dapet duit sebanyak tu.... :lol:

sumbangin $1000 bwt anak2 taziex forum aj cukup...

cheers

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by mprit on Wed May 07, 2008 3:34 pm

kagak tau nggak pernah ngikutin gosip ttg teknologi... agak2 basi sih, tapi katanya dia mau beli yahoo! kan? berapa banyak tuh kira2 duitnya?

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by IC-Architect on Wed May 07, 2008 3:41 pm

seberapa kaya....

klo diliat-liat sih,, yaaaa lumayan lah.... tapi gue agak rancu tuh ama surga n harga... kekurangannya bill gates...:::

1. nggak muslim

2. semakin banyak duit semakin lama perhitungannya nanti pas kiamat...

yang ada di otak gue sih bukan "seberapa kaya si bill gates"... tapi "seberapa lama malaikat menghitung pertanggungjwaban harta nya si bill gates.;"

fiuhhh

IC-Architect
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 4
Join date : 07.05.08
Age : 26
Lokasi : Yogayakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by mprit on Wed May 07, 2008 3:45 pm

wakakakakak... bener juga... Architect, kenalan dulu dong di tret kenalan... (jigana sy geus kenal)

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by Urashima_renato on Wed May 07, 2008 3:46 pm

Nah si dwindi udah "masuk kandang" tinggal beberapa ekor lagi deh bu pritta heheheheheheheh :lol:

Urashima_renato
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 110
Join date : 04.05.08
Lokasi : Farplane

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by IC-Architect on Wed May 07, 2008 3:46 pm

kasii deeehhh

ke heula...

keur riweuh soalna

IC-Architect
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 4
Join date : 07.05.08
Age : 26
Lokasi : Yogayakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by IC-Architect on Wed May 07, 2008 3:47 pm

wah, gelo To... kandang naon, jiga mbek wae...karak ge chat jeung urang geus ngahina... ngakuna temen, aslina ngahina... kumaha yeuh

IC-Architect
New Comer
New Comer

Jumlah posting : 4
Join date : 07.05.08
Age : 26
Lokasi : Yogayakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by yamuzaki on Wed May 07, 2008 5:05 pm

wah ada new comer seorang arsitek nih ...

salam kenal sob ti simkuring y453r ...

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by mprit on Wed May 07, 2008 6:26 pm

Uncle Gates, minta uaaang... Sy pingin liburan ke Jepang Sad

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by didithh_njedh on Wed May 07, 2008 10:52 pm

minta duwitna dund !!
mana ? mana ankel gets ! Evil or Very Mad

didithh_njedh
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 165
Join date : 22.04.08
Age : 21
Lokasi : di*mana*sih*akk

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by Irsatuto on Thu May 08, 2008 11:37 am

IC-Architect wrote:seberapa kaya....

klo diliat-liat sih,, yaaaa lumayan lah.... tapi gue agak rancu tuh ama surga n harga... kekurangannya bill gates...:::

1. nggak muslim

2. semakin banyak duit semakin lama perhitungannya nanti pas kiamat...

yang ada di otak gue sih bukan "seberapa kaya si bill gates"... tapi "seberapa lama malaikat menghitung pertanggungjwaban harta nya si bill gates.;"

fiuhhh


setuju sekali, itu kalau dilihat dari sudut pandang kita sebagai muslim : surganya dia hanya di dunia saja.

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by Irsatuto on Thu May 08, 2008 11:42 am

mprit wrote:kagak tau nggak pernah ngikutin gosip ttg teknologi... agak2 basi sih, tapi katanya dia mau beli yahoo! kan? berapa banyak tuh kira2 duitnya?

denger-denger sih microsoft mengajukan tawaran US$ 44,6 milyar...tau diterima atau ngga

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Post by Sponsored content Today at 12:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik