ROnaldo dan Tasik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ROnaldo dan Tasik

Post by Irsatuto on Wed May 07, 2008 8:30 am

Pendapatannya Jauh di Atas PAD Kabupaten Tasik


Soal dana, klub-klub besar di Liga Inggris memang gila-gilaan. Hanya untuk kontrak beberapa gelintir pemainnya saja, anggaran yang disediakan bisa sebesar atau bahkan melebihi nilai APBD kota/Kabupaten yang ada di Priangan Timur.

Klub Manchester United (MU) misalnya. Untuk musim depan Mu telah menyiapkan dana sekitar 90 juta Poundsterling (Rp. 1,70 triliun) untuk memperpanjang kontrak empat pilarnya yakni West Brown, Carrick, Rio Ferdinand dan Christiano Ronaldo. Mereka akan habis masa kontraknya musim ini. Nilai kontrak keempat pemain tersebutlebih besar dibanding APBD masing-masing kabupaten/kota di Priangan Timur yang umumnya di bawah Rp. 1 triliun.

Khusus untuk Ronaldo, Setan Merah telah menyiapkan kontrak baru dengan durasi panjang. MU akan mengikat pemain sayap yang telah mencetak 37 gol itu selama lima tahun ke depan.
Ronaldo akan mendapatkan bayaran sebesar 150.000 poundsterling (Rp. 1,95 milyar) per pekan seperti diberitakan The Sun. Lalu per tahunnya? Jika dalam satu tahun dianggap ada 48 minggu maka Ronaldo meraup sekitar Rp. 93,6 milyar. WOW! Bandingkan dengan PAD Kab. Tasikmalaya yang hanya Rp. 25 milyar (tahun 2007) atau Kab. Garut sekitar Rp. 50 Milyar!
(Priangan edisi Selasa 6 Mei 2008)

benar-benar tidak habis pikir...

scratch scratch scratch

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by kristz07 on Wed May 07, 2008 12:55 pm

Ampuun dah...

lol!

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by mprit on Wed May 07, 2008 3:26 pm

sebagai orang yang nggak suka sepak bola... sy pikir itu adalah pemborosan besar-besaran, uang segitu mending dibikin proyek bikin tempat tamasya di bulan Neutral

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by Irsatuto on Thu May 08, 2008 10:50 am

disana sepak bola memang bukan hanya olah raga saja, tapi bisnis

dampaknya bikin mempertinggi benteng perbedaan barat dan timur

Crying or Very sad

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by kristz07 on Thu May 08, 2008 2:06 pm

ane heran,,, knapa si orang pada suka nonton bola??

padahal cuma ngerebutin 1 bola ... padahal cuma nendang2 bola gak jelas...

napa gak tiap pemain yg ada dilapangan dikasi bola 1-1?


kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by mprit on Thu May 08, 2008 2:36 pm

Kalau di sana sepak bola bisa dijadikan bisnis, kenapa di sini péclé jeung loncat tinggi ga kita jadiin bisnis aja? Dasar org eropa aneh!

wah, ide bagus tuh, kristz! Sekalian gawangna dibere hiji éwang!

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by Irsatuto on Thu May 08, 2008 4:59 pm

@Kristz07
bikin tred baru saja buat diskusiin, judulnya mungkin :"KENAPA SEPAK BOLA, BOLANYA CUMA SATU?" :lol:

@mprit
bisnis disana mungkin karena kepopuleran sepak bola, bisnisnya bisa dalam hal penjualan tiket, merchandise, hak siar tv dll.

kalo pecel eh pecle dan loncat tinggi kita populerkan alias kita "angkat" bukan tidak mungkin kan bisa menyaingi sepak bola? poinnya mungkin bukan orng eropa yang aneh, tapi kita yang kurang kreatif dan kurang bisa memanfaatkan sumber daya sendiri.

asbun.com

:lol: :lol: :lol:

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by yamuzaki on Thu May 08, 2008 8:55 pm

@Irsanto
iya nih ayo donk "angkat" olahraga pecle ini ke kancah Internasional kan ente mantan atlet skaligus juara pecle se-RT tuh di tasik, ane dukung deh !

@mprit
lagi terkenang masa muda ya? ngomongin pecle ama loncat tinggi gt !

ane sih maennya gampar, kaleci, langlayangan, jeung bobotohan.

anak jaman sekarang maennya PS, XBOX, Game Online huh ... dasar !
fungsi motorik ama interaksi ama sesamanya jadi kurang kalo permainan keik gt mah !

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by Irsatuto on Fri May 09, 2008 1:54 pm

@y453r
ente tau aja ane mantan juara pecel eh pecle Very Happy kan dulu ama elo maennya... :lol:

gampar jeung bobotohan teh nu kumaha?????
ane dulu mah maen kaleci, langlayangan, boy-boyan, galahan, ngadu gambar, dll dll dll Cool

anak jaman sekarang maennya PS, XBOX, Game Online huh ... dasar !
fungsi motorik ama interaksi ama sesamanya jadi kurang kalo permainan keik gt mah !

setuju bro!!! Smile

bai de we nama ane Irsatuto... No

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by gRreenh0Lic on Fri May 09, 2008 3:06 pm

@y453r
Jangankan pecle, gapleh aja yg udah banyak penggemarnya, blom sekalipun masuk sebagai cabang olahraga di olimpiade ( bener ga ya Rolling Eyes ). Klo pecle mo terkenal, bikin sesuatu yg unik, misalnya :
1. Luas satu bidang lapangan pecle minimal 1.5 Km,
2. Batu yang digunakan sebagai lemparan, yaitu batu granit ato batu gunung
3. Lapangan pecle ditaburi beling, paku payung, dan batu bara panas
4. Bagi peserta yang kalah, AKTE kelahirannya dicabut

Klo udah ngikutin saran dari aye, mudah-mudahan olahraga pecle bisa menjadi olahraga internasional...

Amiiin.... :lol:

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by kristz07 on Fri May 09, 2008 3:56 pm

Klo pecle mo terkenal, bikin sesuatu yg unik, misalnya :
1. Luas satu bidang lapangan pecle minimal 1.5 Km,
2. Batu yang digunakan sebagai lemparan, yaitu batu granit ato batu gunung
3. Lapangan pecle ditaburi beling, paku payung, dan batu bara panas
4. Bagi peserta yang kalah, AKTE kelahirannya dicabut

apa2an tuh? wkakakakakakakak....

idenya kerenn juga boss... ^^

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by yamuzaki on Thu May 15, 2008 7:06 pm

Irsatuto wrote:@y453r
ente tau aja ane mantan juara pecel eh pecle Very Happy kan dulu ama elo maennya... :lol:

gampar jeung bobotohan teh nu kumaha?????
ane dulu mah maen kaleci, langlayangan, boy-boyan, galahan, ngadu gambar, dll dll dll Cool

anak jaman sekarang maennya PS, XBOX, Game Online huh ... dasar !
fungsi motorik ama interaksi ama sesamanya jadi kurang kalo permainan keik gt mah !

setuju bro!!! Smile

bai de we nama ane Irsatuto... No

bobotohan naonnya ane juga kagak tau asal tulis aja he .. he ..
salah maksud ane boy boyan yg ente maksud itu, bobotoh mah pendukung kan? sorry2 ane udah agak2 lupa soalnya udah -+10 tahun yg lalu.

oh iya sorry salah tulis lagi maksud ane Irsasuto, oke peace :p

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by yamuzaki on Thu May 15, 2008 7:08 pm

PandawaDelapan wrote:@y453r
Jangankan pecle, gapleh aja yg udah banyak penggemarnya, blom sekalipun masuk sebagai cabang olahraga di olimpiade ( bener ga ya Rolling Eyes ). Klo pecle mo terkenal, bikin sesuatu yg unik, misalnya :
1. Luas satu bidang lapangan pecle minimal 1.5 Km,
2. Batu yang digunakan sebagai lemparan, yaitu batu granit ato batu gunung
3. Lapangan pecle ditaburi beling, paku payung, dan batu bara panas
4. Bagi peserta yang kalah, AKTE kelahirannya dicabut

Klo udah ngikutin saran dari aye, mudah-mudahan olahraga pecle bisa menjadi olahraga internasional...

Amiiin.... :lol:

idemu sungguh brilian skaligus sadis !!!!

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by mprit on Thu May 15, 2008 10:02 pm

Pecle akan berubah dari jenis olahraga ketangkasan jadi olahraga maut... Supermenarik, kalau irsatuta n yamuzaki pada tanding sbg atlet, diriku mau jadi pengusaha belingnya aja deh

*oot bgt tau ga sih?*

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by yamuzaki on Fri May 16, 2008 1:20 pm

oh OOT ya? maaf deh !
kalo yg ini masih ttp dalam koridor nih, eh gimana pendapat kalian ttg tim nas indonesia yg akan melawan FC buyer munchen? kira2 skornya bakal berapa2 ya? keiknya indo dirujak nih !

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by kristz07 on Sun May 18, 2008 12:52 am

waduhhhh....

back to topics dwonkkk....

^^

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by yamuzaki on Sun May 18, 2008 12:49 pm

ok om !!

yamuzaki
Super Senior
Super Senior

Jumlah posting : 187
Join date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by gRreenh0Lic on Mon May 19, 2008 4:50 pm

Case Closed aja deh...

_________________

Komunitas Torpia Indonesia

gRreenh0Lic
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 242
Join date : 26.04.08
Age : 71

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by kristz07 on Mon May 19, 2008 11:04 pm

ya pasti lah...

apa yang bisa dibanggakan dari indonesia???

lawan vietnam aj ancur2an...

kristz07
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 890
Join date : 20.04.08
Age : 28
Lokasi : tasikmalaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by Irsatuto on Thu May 22, 2008 7:35 pm

yamuzaki wrote:
oh iya sorry salah tulis lagi maksud ane Irsasuto, oke peace :p

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

mprit wrote:Pecle akan berubah dari jenis olahraga ketangkasan jadi olahraga maut... Supermenarik, kalau irsatuta n yamuzaki pada tanding sbg atlet, diriku mau jadi pengusaha belingnya aja deh

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad


bai de we mas Yaser ganti nama nih???ngabubur beureum te om???

Irsatuto
Senior
Senior

Jumlah posting : 65
Join date : 27.04.08
Lokasi : tasik lah...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by mprit on Fri May 23, 2008 8:09 am

Ya maap... Jarinya kepeleset (^_^)v

mprit
Technical Support
Technical Support

Jumlah posting : 465
Join date : 20.04.08
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user http://sudut-elevasi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by night_hate on Fri Jun 26, 2009 7:04 am

gRreenh0Lic wrote:@y453r
Jangankan pecle, gapleh aja yg udah banyak penggemarnya, blom sekalipun masuk sebagai cabang olahraga di olimpiade ( bener ga ya Rolling Eyes ). Klo pecle mo terkenal, bikin sesuatu yg unik, misalnya :
1. Luas satu bidang lapangan pecle minimal 1.5 Km,
2. Batu yang digunakan sebagai lemparan, yaitu batu granit ato batu gunung
3. Lapangan pecle ditaburi beling, paku payung, dan batu bara panas
4. Bagi peserta yang kalah, AKTE kelahirannya dicabut

Klo udah ngikutin saran dari aye, mudah-mudahan olahraga pecle bisa menjadi olahraga internasional...

Amiiin.... :lol:



gelo gelo hahahaha.............

night_hate
Junior
Junior

Jumlah posting : 31
Join date : 18.06.09
Age : 25
Lokasi : orang tasik asli abdimah nyasar ka Pandeglang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ROnaldo dan Tasik

Post by Sponsored content Today at 12:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik